Chit Chat For Facebook


Chat chit Facebook adalah instant messenger yang memungkinkan Anda untuk chatting dengan semua kontak Facebook Anda. Chat chit menghubungkan ke Facebook Chat dan menghapus kebutuhan untuk menggunakan web-browser to talk melalui Facebook Chat.

Manfaat Chit Chat Facebook
• Hiburan dan gratis - Nyaman dan cara yang menyenangkan untuk chatting dengan kontak Anda Facebook tanpa perlu surfing Facebook
• Free Web-Browser Anda - Tidak perlu untuk menjaga web browser Anda login ke Facebook
• Mudah Untuk Gunakan - Download, instal dan kemudian login dengan username dan password Anda Facebook - mudah!
• Populer? - Swift dan cepat tab Antarmuka chatting sehingga mudah untuk berbicara dengan banyak teman sekaligus
• Pesan Instan Pemberitahuan - Mengizinkan Anda tahu kapan Anda menerima pesan instan.

Chit Chat For Facebook v1.35
Bagi anda yang sekarang menggunakan built-in Facebook IM sebagai pilihan utama Anda untuk online chatting, Anda mungkin tertarik pada ini: Chit Chat, klien desktop Facebook chat. Pada dasarnya, ini Facebook IM - dan hanya Facebook IM - tanpa browser. Tidak ada jaringan IM lain yang disertakan. Yang menyenangkan tentang Chit Chat (selain antarmuka tab untuk chatting dengan orang-orang sekaligus) adalah pemberitahuan instan waspada nya. Karena ini adalah perangkat lunak desktop, Anda dapat meminimalkan aplikasi dari cara anda, namun tetap mendapatkan pesan baru diperingatkan begitu mereka datang melalui - bahkan jika Anda tidak memiliki browser web Anda terbuka untuk Facebook.com. Juga, seperti kebanyakan klien IM, Chit Chat menyimpan sejarah percakapan Anda sehingga Anda dapat mengambil mana Anda tinggalkan pada diskusi sebelumnya. Perangkat lunak ini adalah download gratis dan bekerja hanya pada PC Windows.
Hotfile
http://hotfile.com/dl/49627239/3c90c08/ChitChat.v1.35.rar.html

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

site info

Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com